Truk Membelintangi Jalan di Jembatan Simpang Limun, Lalu Lintas Terhambat

  • Whatsapp
Truk membelintang badan jalan di jembatan Simpang Limun, Nagari Pilubang, Kecamatan Sungai Limau, Padang Pariaman, Kamis (26/3) subuh. (agus)

PARIAMAN – Satu unit truk membelintang jalan, persisnya di jembatan Simpang Limun, Nagari Pilubang, Kecamatan Sungai Limau, Padang Pariaman, Kamis (26/3) dini hari. Akibatnya arus kendaraan dari Lubuk Basung dan Padang terhambat.

Darmansyah, salah seorang pengguna jalan yang hendak ke Lubuk Basung, Agam tidak bisa melewatinya. Akhirnya mengambil jalan alternatif.

Baca Juga

Menurut informasinya, kendaraan berbadan besar tidak bisa mekewati jalan alternatif, makanya terpaksa mengular di sepanjang jalan ke Lubuk Basuk dan ke Padang.

Truk yang membelintang jembatan ini, kelihatannya menutup habis badan jalan, bahkan untuk orang lewatpun tidak kebagian.

Kanit Laka Satlantas Polres Pariaman, Ipda. Afrizal Sahar ketika dihubungi mengatakan anggotanya dan masyarakat saat ini sedang berupaya mengevakuasi sopir dari dalam truk tersebut, karena terjepit. “Kami sedang berupaya mengevakuasi sopir yang masih berada di dalam truk, karena tidak bisa keluar,” ucapnya. (agus)

Rekomendasi