Truk Fuso Rebah Kuda di Simpang Tugu Cupak

  • Whatsapp
Truk Fuso bermuatan barang kelontong rebah kuda di simpang baypas Cupak, Kabupaten Solok, Kamis (19/12) siang . (ist)

AROSUKA – Truk rebah kuda di kawasan tugu Rang Bagak, pertigaan jalan baypas Cupak,  Jorong Pasar Usang, Nagari Cupak, Kabupaten Solok, Kamis (19/12) siang.

Truk BA 9637 EU diduga rem blong itu, nyaris terbalik masuk sawah yang persis berada di seberang jalan. Truk diketahui melaju dari arah Padang menuju Solok.

Baca Juga

Akibatnya, kaca bagian depan truk pecah dan bahan bakar mobil bocor. Muatan barang kelontong yang dikemas dalam kardus berserakan masuk sawah. Dilaporkan tidak ada laporan korban jiwa dalam kejadian itu.

Saat kejadian truk Fuso sempat menyenggol Kijang dan sebuah sepeda motor.

Petugas kepolisian dari unit Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) Polres Solok melakukan penyelidikan terhadap peristiwa itu.

“Dugaan sementara, truk mengalami rem blong. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, kita masih melakukan penyelidikan,” sebut Kanit Laka, Polres Solok, Ipda Ronnal Yandra.

Kecelakaan yang menimpa truk tersebut membuat jalur lalu lintas  tersendat lantaran banyaknya pengendara yang melintasi kawasan itu. Petugas dibantu warga langsung mengurai lalu lintas sehingga kembali normal. (rusmel)

Rekomendasi