Tri Suryadi – Taslim, Siap Bersaing di Pentas Pilkada Padang Pariaman

  • Whatsapp
Pariaman – Try Suryadi – Taslim, mulai mendelekrasikan dirinya sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wabup Padang Pariaman periode 2021-2026. Rencananya, niat baik pasangan ini bakal mendeklarasikan secara terbuka awal Agustus  2020 nanti.
Hal ini dikatakan Try Suryadi didampingi Taslim dalam  jumpa pers  dengan awak media di Desa Sunur, Pariaman, Rabu (15/7).
Try Suryadi mengatakan dengan dideklarasikan, maka meyakinkan tim sukses dan para pendukung mereka untuk bersama-sama menuju kursi bupati dan wabup.
Perihal partai politik  yang akan  mengusung pasangan ini, mereka belum bersedia disebutkan. “Nantilah ketika  deklarasi, kami akan buat kejutan,” ucapnya.
Sementara itu, Try Suryadi  mengatakan sebelum menemukan pasangan Taslim, sudah banyak  pasangan  yang  dipasang-pasangkan, namun tidak ada kecocokan. “Alhamdulillah begitu  di pertemukan  dengan Taslim, muncullah  kecocokan,” tuturnya.
Dijelaskan Anggota DPRD Sumbar ini, dipilihnya  Taslim sebagai  pasangan, karena sosoknya di birokrat  cukup bagus. “Ia selama  bertugas di birokrasi cukup bagus dan kenyang pengalaman “, tegasnya.  (Agus)

Pos terkait