Tourism Malaysia Luncurkan 30 Paket Wisata Theme Park 

  • Whatsapp
Direktur Tourism Malaysia Medan Hishamuddin Mustafa bersama Ketua Asita Sumbar, Ian Hanafiah dan Sales Executive, Malaysia Airlines, Zaidan Riza saat peluncuran 30 paket wisata Theme Park 2020, di Hotel Grand Inna Muara, Selasa (26/11). (lenggogeni)

PADANG – Menjelang pergantian tahun, Tourism Malaysia meluncurkan 30 paket wisata Theme Park 2020. Peluncuran paket wisata plus seminar bersama A’Famosa Theme Park, Goat2Go Animal Garden MAEPS serta Malaysia Airlines Berhad, berlangsung di Hotel Grand Inna Muara, Selasa (26/11). Hadir Ketua Asita Sumbar, Ian Hanafiah dan para pegiat pariwisata.

Direktur Tourism Malaysia Medan Hishamuddin Mustafa mengatakan, Padang merupakan kota kedua di wilayah Sumatera setelah Palembang yang dikunjungi untuk peluncuran paket wisata dan seminar.

“Kegiatan ini dirancang dengan tujuan memberikan informasi tentang Theme Park di Malaysia kepada pelaku industri pelancongan yang ada di Sumbar,” jelasnya.

Theme Park, salah satu daya tarik wisata yang dimiliki Malaysia. ” Malaysia dengan cepat telah menjadi ibukota bagi Theme Park kawasan Asia Tenggara. Tentunya dengan lebih 20 Theme Park yang tersebar di seluruh negeri di Malaysia,” jelasnya.

Sebut saja Sunway Lagoon yang pernah dinobatkan sebagai The Best Attraction in Asia selama empat tahun berturut-turut oleh International Association of Amusement Parks and Attractions (IAAPA) dan masih banyak lagi.

Ada 30 paket wisata. Tentunya dengan harga spesial khusus untuk para travel agent.

Ian Hanafiah menyambut baik acara ini, karena dapat memperluas lagi pengetahuan tentang produk-produk wisata theme park yang ada di Malaysia.

Sementara Sales Executive, Malaysia Airlines, Zaidan Riza  berharap maskapai Malaysia Airlines bisa beroperasi dari Kuala Lumpur – Padang dan sebaliknya. Sementara saat ini, Air Asia sudah memiliki tiga kali penerbangan dari Padang ke Kuala Lumpur. Pada 8.00 WIB, 11.50 WIB dan 16.10 WIB. (lenggo)

Pos terkait