Total Warga Agam Positif Covid 830 dan Sembuh 475 Orang

  • Whatsapp
Martias Wanto Dt. Maruhun

LUBUK BASUNG – Warga Agam terkonfirmasi positif Covid19 hingga Minggu (11/10) bertambah 26 orang lagi dan sembuh 4 orang.

Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Agam Martias Wanto menjelaskan, dari data penambahan tersebut berasal dari Minggu, Kecamatan Lubuk Basung sebanyak 2 orang,

Read More

Kecamatan Tanjung Raya 3 orang, Palembayan 4 orang, dan dari Malalak 1 orang.  Sedangkan dari  Banuhampu 6 orang, Sungai Pua 1 orang.

Dari Ampek Angkek 3 orang, Kamang Magek 3 orang, Tilatang Kamang 3 orang. Sedangkan warga Agam yang sembuh sebanyak 4 orang, yaitu berasal dari IV Koto, Ampek Angkek 1 orang. dan  Tilatang Kamang 1 orang.

Hingga kini total terkonfirmasi positif Covid19 mencapai 830 orang, 475 orang sembuh dan 11 orang yang meninggal dunia.  Sedangkan warga terkonfirmasi positif Covid19 yang menjalani perawatan di rumah sakit sebanyak 20 orang, 25 orang dikarantina dan 297 orang karantina mandiri.

“Kita berharap dengan adanya program Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang kini sedang dilaksanakan dan diperkuat dengan sosialisasi Perda AKB di seluruh kecamatan, akan semakin menurunkan angka terkonfirmasi positif Covid19 bagi masyarakat, “katanya.

Tingkat kesadaran masyarakat semakin tinggi dari waktu ke waktu dalan menerapkan standar protokol kesehatan Covid 19 dalam kehidupan masing-masing, sehingga hasilnya maksimal. Serta mata rantai penyebaran Covid 19 ikut berkurang. (mursyidi)

Related posts