Total Positif Corona 323 Orang, Tanah Datar Nihil Kasus Baru

  • Whatsapp
Muharwan

BATUSANGKAR – Satgas Penananggulangan Covid-19 Kabupaten Tanah Datar, Kamis (22/10), menorehkan catatan terbaik seiring dengan nihilnya kasus konfirmasi positif Covid-19 baru.

Sementara di sisi lain, ada penambahan jumlah pasien yang sudah sembuh atau kembali negatif satu orang, yaitu seorang pensiunan laki-laki berusia 58 tahun warga Kotobaru Batubasa, Kecamatan Pariangan.

Kasubag Humas Setdakab Tanah Datar Muharwan menjelaskan, selain nihil kasus positif baru, juga dilakukan konsolidasi data di tingkat Provinsi Sumatera Barat.

‘’Konsolidasi data itu membuahkan hasil terjadinya perpindahan data tiga orang konfirmasi positif Tanah Datar ke daerah lain, yakni satu orang masuk data Kabupaten Pasaman, dan dua orang masuk data Kota Padang Panjang,’’ terangnya.

Akumulasi kasus konfirmasi, ujarnya, berjumlah 323 orang, yang terdiri dari tiga orang dirawat di RSUD Pariaman, dua orang di RSUP M. Djamil Padang, delapan orang di RSAM Bukittinggi, dua orang di RS Ibnu Sina Padang Panjang, dua orang di RSUD Padang Panjang, lima orang di RSUD M. Ali Hanafiah Batusangkar, dan satu orang dirawat di RS Unand Padang.

Berikutnya, 14 orang menjalani karantina di PPSDM Baso, dua orang karantina di Padang Panjang, dan 83 orang isolasi mandiri, 191 sudah sembuh dengan hasil negatif, meninggal dunia sepuluh orang. Sementara Suspek 21 orang, Probable dua orang dan pelaku perjalanan 26 orang.(mus)

  • Whatsapp

Pos terkait