Tommy Irawan Terpilih Sebagai Ketua Umum KONI Pasaman Periode 2021-2025

  • Whatsapp
Ketua Umum KONI Pasaman yang baru terpilih, Tommy Irawan Sandra foto bersama dengan ketua Umum KONI Provinsi Sumatera Barat Syaiful dan ketua KONI Pasaman periode 2015-2020.(Hendra)

LUBUK SIKAPING – Pelaksanaan Musyawarah Olahraga Kabupaten Pasaman (Musyorkab) VII berjalan aman, lancar dan sukses. Musyorkab VII dilaksanakan diaula lantai III kantor bupati Pasaman, Selasa(16/3).

Dalam kesempatan itu hadir Wakil Bupati Pasaman Sabar AS, Ketua Umum KONI Provinsi Sumatera Barat Syaiful beserta pengurus, Forkompinda, anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Suharjono, anggota DPRD Kabupaten Pasaman, SKPD, pengurus KONI Pasaman, pengurus cabang olahraga dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Setelah melalui beberapa proses, akhirnya ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra terpilih secara aklamasi untuk menahkodai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pasaman periode 2021-2025.

“Dari 31 cabang olahraga yang memiliki hak pilih pada Musyorkab VII dan calon Ketum KONI Pasaman, semuanya menyatakan dukungannya kepada Tommy Irawan Sandra” ujar ketua sidang Pleno yang juga ketua Cabor PDBI, Musliarni.

Sementara itu, ketum KONI Pasaman yang baru terpilih, Tommy Irawan Sandra mengucapkan syukur Alhamdulillah, hari ini telah terlaksana pemilihan Ketua Umum KONI Kabupaten Pasaman dengan menghasilkan keputusan terpilihnya saya sebakai Ketua Umum KONI Kabupaten Pasaman periode 2021-2025, secara Aklamasi.

“Keberhasilan ini tak lepas dari dukungan semua cabang olahraga KONI Pasaman, yang mengiginkan olahraga Pasaman dapat mengukir prestasi di setiap ajang olahraga di tingkat sumbar maupun nasional,”sebut Tommy.

Ditegaskan Tommy, keberhasilan ini harus kita pertahankan dengan saling membangun komunikasi antara pengurus KONI dengan semua cabang olahraga yang ada di Kabupaten Pasaman.(Hendra)

Pos terkait