Tips Memilih Tas Punggung untuk Jalan-jalan

Memilih tas punggung atau backpack yang tepat sangatlah penting dalam hal perencanaan perjalanan Anda. Terlepas dari brandnya, baik itu tas Adidas atau lainnya, memilih tas punggung yang terlalu besar atau terlalu kecil, dan bahan yang tidak tepat bisa membuat Anda mengalami kerepotan yang tidak dibutuhkan.

Saat ini, ada banyak backpack yang dijual di pasaran dan tempat yang menjualnya, seperti Blibli, yang bisa membingungkan bagi mereka yang tertarik untuk membelinya. Namun, sejatinya ada cara tersendiri untuk bisa mengetahui backpack terbaik untuk aktivitas jalan-jalan. Buat yang penasaran, tips memilih tas punggung di bawah ini diharapkan bisa menjadi petunjuk sebelum Anda menjatuhkan pilihan.

1. Bahan tas yang tahan air bisa jadi pertimbangan utama

Tas punggung Anda tidak harus selalu memiliki kualitas 100% tahan air. Anda hanya harus memastikan tas punggung yang Anda miliki setidaknya memiliki bahan pembuatan dengan sifat semi-waterproof. Dengan demikian, barang-barang yang ada di dalamnya bisa tetap kering dan aman.

Tidak hanya memiliki sifat semi-waterproof, pastikan tas Anda juga memiliki material yang bisa kering dengan cepat jika memang harus basah-basahan karena kehujanan. Bahan seperti fiber nilon bisa jadi pertimbangan Anda dalam memilih tas. Opsi lain, gunakan cover tas punggung untuk menjamin keamanan tas Anda. Anda bisa mendapatkan berbagai macam produk cover tas dengan berbagai ukuran di Blibli.

2. Pastikan tas memiliki fitur keamanan

Sebelum membeli tas, Anda harus memastikan produk yang dipilih memiliki fitur keamanan, seperti kunci atau resleting yang bisa mengamankan barang di dalamnya.