Tim Futsal Bukittinggi Singkirkan Padang

oleh
Suasana pertandingan futsal antara tim futsal Bukittinggi Vs Kota Padang di lapangan futsal TMC Pariaman, Sabtu (24/11). (darmansyah)

PARIK MALINTANG – Pertarungan memperebutkan tiket keperempat final Cabang Olahraga (Cabor) Futsal pada Porprov XV di Padang Pariaman, yaitu antara Kota Bukittinggi vs Kota Padang, Sabtu (24/11), berlangsung panas.

Gara-gara selebrasi atas gol yang dicetaknya terlalu berlebihan dari tim futsal Kota Bukittinggi, sempat memicu emosi para suporter Kota Padang. Untung stuasi cepat terkendalikan, sehingga pertandingan dapat dilanjutkan.

Pertandingan yang cukup sengit itu akhirnya dimenangkan tim futsal Bukittingi dengan skor akhir, 3-2. Dengan ‘menyingkirkan’, Padang, tim futsal Bukittingi berhak melaju ke babak perempat final.

Ketika berita ini diturunkan, tengah berlangsung perebutan tiket yang sama antara tim futsal Kota Pariaman dengan tim futsal dari Kota Payakumbuh.

Sementara sebelumnya, seperti disampaikan Koordinator Lapangan Cabor Futsal, Hikmat, tim futsal Tanah Datar dan tuan rumah, Padang Pariaman telah mendapatkan tiket masuk ke babak semifinal. (darmansyah)

Loading...