Tim Dayung Putri Satpol PP Padang Peringkat III

oleh -326 views
Kasat Pol PP Padang, Al Amin, foto bersama dengan tim dayung putri setelah pemberian piagam dan medali di Mako Satpol PP Padang, Senin (5/8). (deri oktazulmi)

PADANG – Tim Dayung Putri Satpol PP Padang menyabet juara ketiga dalam iven Padang Internasional Dragon Boat Festival, yang digelar Pemko Padang dalam memeriahkan HUT Padang ke 350 tahun di Banda Bakali GOR H. Agus Salim.

Iven bergengsi tersebut berlangsung selama empat hari, dimulai dari 1 hingga 4 Agustus kemarin. Pada iven tersebut, peserta tidak hanya berasal dari dalam negeri ada juga beberapa negara lain yang mengikuti iven tahunan ini.

“Kita serahkan medali dan piagam kepada pendayung putri Satpol PP Padang yang telah mendapat juara tiga,” kata Kasat Pol PP Padang, Al Amin, saat apel gabungan, Senin (5/8).

Al Amin mengapresiasi prestasi yang telah diraih oleh tim dayung putri utusan Satpol PP tersebut, pihaknya juga sangat berharap akan lahir srikandi-srikandi tangguh dari pasukan penegak Perda ini.

Dikatakan, pihaknya juga bangga keikutsertaan anggota dalam memeriahkan iven internasional yang digelar Pemko Padang. Apalagi berhasil meraih juara ketiga.

“Tim dayung kita berhasil meraih juara ketiga dalam final melawan tim dayung putri Muaro Jambi, Podsi Padang dan Podsi Bukittinggi,” tutupnya. (deri)

Loading...