Tim Dayung Agam Juara di Dragon Boat Festival Pekanbaru

  • Whatsapp
Tim dayung Agam berhasil meraih juara dua dalam Dragon Boat Festival Kejuaraan Kapolda Cup 2019 di Sungai Djantan, Siak, Pekanbaru, Minggu (1/12). (mursyidi)

LUBUK BASUNG – Tim Dayung Agam berhasil meraih juara dua dalam Dragon Boat Festival Kejuaraan Kapolda Cup 2019 di Sungai Djantan, Pekanbaru, Minggu (1/12). Sedangkan posisi pertama dan ketiga diraih oleh Tim Dayung Malaysia dan Bekasi Jawa Barat.

Pelatih Dayung Agam, Muhammad Hadi, menjelaskan, kesuksesan ini terwujud berkat kegigihan atlet bersama pelatih atau pembina saat sebelum dan sedang berlomba menghadapi lawan lawan yang cukup berat.

Muat Lebih

“Semoga prestasi ini akan dapat ditingkatkan lebih baik lagi di masa selanjutnya di iven yang berbeda, “katanya.

Setidaknya pengalaman yang sangat berharga ini dapat dijadikan motivasi untuk terus berusaha lebih maksimal demi kesuksesan di cabang olahraga dayung ini nantinya.

Pada dasarnya, semangat dan teknik berlomba sangat dikuasai atlet ditambah dukungan semua jajaran tim, sehingga permainan lawan lawan bisa diimbangi.

“Setidaknya komitmen untuk selalu berprestasi di mana saja berlomba selalu digemakan kepada atlit dan official, sehingga kemampuan mereka terasah demi kemajuan olahraga kebanggaan daerah Agam ini,” katanya. (mursyidi)

Pos terkait