Tiga Pasien Lagi Sembuh dari Covid di Padang Panjang

  • Whatsapp
RSUD Padang Panjang. (antara)

PADANG PANJANG – Alhamdulillah. Kabar baik kembali muncul, 3 pasien positif covid-19 yang dirawat di RSUD Padang Panjang, telah dinyatakan sembuh. Hal itu berdasarkan hasil swab yang diterima dari Laboratorium Fakultas Kedokteran Unand, Senin (25/5) malam.

“Benar, memang ada 3 pasien lagi yang dinyatakan sembuh atau negatif covid-19. Kepastian itu kita dapatkan tadi malam dari Laboratorium Fakultas Kedokteran Unand tadi malam,” kata Direktur RSUD Padang Panjang dr. Ardoni, Selasa (26/5) pagi.

Bacaan Lainnya

Ardoni tidak merinci identitas dan alamat 3 pasien yang telah sembuh tersembut. “3 orang yang sembuh, dua diantaranya anak dan menantu pak Dt. Deswandi (Wakil Ketua Dewan Pendidikan yang telah lebih dulu sembuh dari covid-red),” ujarnya.

Dengan sembuhnya 3 pasien tersebut, saat ini tinggal 1 pasien positif covid lagi yang dirawat di RSUD Padang Panjang. “Benar, hanya 1 pasien lagi. Doakan semoga yang 1 orang lagi ini juga bisa segera sembuh,” pintanya.

Sementara itu, 3 pasien positif covid lainnya masih menjalani perawatan di dua tempat berbeda di Padang. Berdasarkan informasi Kadis Kesehatan H. Nuryanuwar, 2 diantaranya sudah keluar hasil swabnya.

“2 karyawan Elna Bakery (AB Mart), hasil swabnya sudah keluar, hasilnya negatif. Namun baru konversi 1, harus menunggu konversi 2. Kalau nanti konversi 2 juga negatif, baru boleh pulang. Kalau konversi 2 positif, harus isolasi seminggu lagi,” jelasnya. (Jas)

Pos terkait