Tiga Pasien Covid Terakhir Sembuh, Padang Panjang Zona Hijau

  • Whatsapp
H. Nuryanuwar

PADANG PANJANG – Alhamdulillah. Kota Padang Panjang, Selasa (14/7) ini kembali masuk zona hijau. Hal itu menyusul sembuhnya 3 pasien terakhir dari covid-19.

“Alhamdulillah, Padang Panjang kembali nol kasus covid-19. Pasien terakhir sebanyak 3 orang hasilnya swabnya sudah kita terima, ketiganya negatif covid alias sudah sembuh,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang Panjang H. Nuryanuwar kepada topsatu.com, Selasa (14/7).

Bacaan Lainnya

Nuryanuwar menjelaskan, pasien terakhir yang dinyatakan sembuh tersebut yakni Agusnilra (istri dr. Mawardi/mantan Wawako Padang Panjang), Reni Moriswita (asisten Mawardi/perawat Puskesmas Bukit Surungan) dan Reza Siswanto (warga Bukit Surungan).

Agusnilra dinyatakan positif covid bersamaan dengan suaminya pada 23 Juni lalu. Jika suaminya, dr. Mawardi tanpa gejala, Agusnilra mengalami sejumlah gejala dan harus dirawat di ruang isolasi RSUD Padang Panjang.

Sementara Reni Moriswita dinyatakan positif tanggal 26 Juni, bersamaan dengan asisten Mawardi lainnya, Rika Stevani. Dia tanpa gejala dan hanya isolasi mandiri di rumah. Reni dan Rika diduga terpapar dari Mawardi.

“Mudah-mudahan setelah ini tidak ada lagi warga Padang Panjang yang positif covid-19. Karenanya, kita mengimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” imbaunya. (jas)

Pos terkait