Tiga Kader Terbaik Demokrat Siap Pimpin Agam

  • Whatsapp
Fery Adrianto, Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPRD Agam. (mursyidi)

LUBUK BASUNG – Tiga kader terbaik Partai Demokrat Agam disiapkan untuk menjadi pimpinan daerah untuk priode 2020 – 2025. Ketiga kader tersebut adalah Marga Indra Putra, Irwan Fikri dan Fery Adrianto.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Agam Fery Adrianto, Jumat (8/11) menjelaskan bahwa, potensi para kader sangat besar dalam mendorong pertumbuhan pembangunan fisik dan non fisik di Kabupaten Agam. Sehingga hasilnya maksimal demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara berkelanjutan.

Bacaan Lainnya

“Setidaknya dari tiga kader terbaik tersebut melahirkan pemimpin pemimpin baru yang akan melakukan inovasi di seluruh daerah di Agam, “katanya.

Terkait dengan hal penunjukan pimpinan partai di tingkat provinsi atau pusat dalam mengikuti bursa kepala daerah untuk lima tahun di Agam, pihaknya selalu siap melakukan yang terbaik jika diamanahkan melanjutkan perjuangan demi terwujudnya pembangunan yang berkelanjutan.

Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPRD Agam ini menegaskan, bahwa untuk saat ini, para kader yang ada dipersiapkan untuk menjadi kepala atau wakil kepala daerah sesuai dukungan yang ada dari konstituen.

Hanya saja agenda utama untuk mewujudkan diri menjadi kepala daerah lima tahun ke depan, sebab dinamika politik yang sedang berjalan pihaknya didukung partai Nasdem, dan jumlah kursi yang tersedia untuk memenuhi syarat menjadi kepala daerah mencapai 9 kursi di DPRD, yaitu dari Partai Demokrat sebanyak 7 kursi ditambah 2 kursi dari Partai Nasdem. (mursyidi)

Pos terkait