The Ace Indonesia, Ajang Kompetisi Menyanyi Segera Hadir

  • Whatsapp
Willy Hidayat. (*)

JAKARTA – Di tengah pencarian talenta olah vokal, The Ace Indonesia hadir membawa warna baru.  Kualitas musik sekaligus mental prioritas ajang pencarian bakat menyanyi ini. Tujuannya agar melahirkan musisi dan penyanyi berkelas internasional.

Perkembangan Industri musik Tanah Air demikian pesat. Talenta muda tumbuh dan berkembang melahirkan karya-karya musik yang disukai publik Tanah Air.

Tak sedikit ajang kompetisi menyanyi yang digelar stasiun televisi bisa melahirkan bintang baru. Tapi, semua itu tak sama dengan The Ace Indonesia.

“Ini ajang kompetisi penyanyi sekaligus musisi yang mengedepankan kualitas musik sekaligus mental. Tujuannya untuk melahirkan musisi dan penyanyi sekelas bintang yang bisa terjun berkarier di kancah Internasional. Bukan sekedar membawakan lagu hits orang lain tapi mereka juga siap menciptakan lagu sendiri,” ucap Willy Hidayat, CEO, MyWILL Entertainment  yang memiliki gagasan revolusioner dengan pengalaman segudang mengurus konser artis internasional Rabu (11/12).

Pemenang The Ace Indonesia bakal diajak rekaman dan langsung berkarier di dunia melalui industri musik Inggris (Eropa).

“Beberapa kali saya bawa band Indonesia rekaman di Inggris, terus ada juga yang berkarier disana.  Ada tantangan dari sana, katanya, kenapa cuma bawa satu-satu saja. Nggak sekalian banyak gitu ya musisi-musisi kita go international,” papar Willy Hidayat .

Pendaftaran dimulai 5 Januari 2020 melalui website The Ace Indonesia. The Ace Indonesia menggandeng deretan juri dari mancanegara dan Indonesia saat ditayangkan di salah satu stasiun televisi kelak. (dudung)

Berita Terkait