Terlibat Curanmor, Warga Lubuak Lintah Dibekuk

oleh
Ilustrasi. (*)

PADANG – Tersangka pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Itsanul diringkus polisi di Jalan Seberang Padang Utara, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Kamis (11/10) dinihari.

Warga Lubuk Lintah, Kecamatan Kuranji itu diincar polisi karena diduga terlibat pencurian sepeda motor Honda Beat di Jalan Bundo Kanduang, depan SMP 2 Padang.

Kepala Satuan Reskrim Polresta Padang AKP Edriyan Wiguna menjelaskan, penangkapan itu setelah pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat yang berada di wilayah Seberang Padang.

“Tersangka yang merupakan target operasi polisi sesuai dengan laporan polisi nomor: 1393/K/VI/2018/ SPKT Unit II, tanggal 22 Juni 2018,” ujarnya.

Sejumlah petugas kemudian bergerak ke lokasi yang dimaksud. Saat petugas Opsnal yang dipimpin Kanit Reskrim Ipda Deni mendapati Itsanul, langsung menginterogasinya. Saat diinterogasi pelaku mengakui perbuatanya.

Mendapati pengakuan itu petugas pun langsung membawanya ke Mapolresta Padang berikut dengan satu unit barang bukti sepeda motor jenis Beat.

Hingga saat ini petugas masih polisi masih melakukan pengembngan terkait kasus ini guna mengungkap dugaan keterlibatan tersangka dalam kasus serupa di lokasi lain dan jariangannya.(arief)

Loading...