Terima SK, Anggry Nursa Pimpin DPD PAN Kota Solok

  • Bagikan
Ketua DPW PAN Sumbar, Indra Dt Rajo Lelo menyerahkan SK kepada ketua terpilih Anggri Nursa. (oky)

SOLOK – Anggri Nursa akhirnya terpilih memimpin DPD PAN Kota Solok untuk masa bhakti 2020-2025.

Terpilihnya politikus muda itu sejalan telah keluarnya surat keputusan (SK) DPP PAN Nomor : PAN/A/Kota/KU-SJ/094/III/2021.

Mantan anggota dewan 2014-2019 tersebut mengatakan, dirinya terpilih setelah dua nama kader terbaik yang lahir dari hasil kesepakatan Musda diusulkan ke DPP untuk ditetapkan sebagai nakhoda di DPD PAN Kota Solok.

SK sebagai ketua terpilih melanjutkan kepemimpinan sebelumnya diterima setelah terhitung empat bulan sejak dua nama kader hasil musyawarah diusulkan ke pihak DPP.

“Ini sebuah amanah besar yang diberikan partai tentunya amanah siap dijalankan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya kepada singgalang baru-baru ini.

Dikatakannya, dengan dukungan kader juga simpatisan partai nantinya, kejayaan PAN untuk memenangkan pemilu 2024 di bumi Serambi Medinah menjadi poin yang penting untuk segera diwujudkan.

Untuk mencapai upaya ke arah itu, dalam waktu secepatnya dirinya akan melakukan konsolidasi diinternal partai untuk memikirkan langkah-langkah strategis sejak dini untuk kemajuan partai ke depannya. (Oky)

  • Bagikan