Terapkan Protokol Kesehatan, Bank Nagari di Sijunjung Aman Dikunjungi

  • Whatsapp
Kepala Cabang Bank Nagari Sijunjung, Hendri. A

SIJUNJUNG – Kasus penyebaran covid-19, di Kabupaten Sijunjung, terus beranjak naik, namun pelayanan di Bank Nagari (BPD) Cabang Sijunjung, tetap berjalan seperti biasanya. Semua karyawan/i dan masyarakat yang datang diharuskan mengikuti aturan protokoler kesehatan.

Seperti yang disebutkan Kepala Cabang Bank Nagari Sijunjung, Hendri. A, Kamis (1/10), “Semua jajaran Bank Nagari, sampai saat di semua jajaran aman untuk dikunjungi nasabah,” ujar Hendri.

Bacaan Lainnya

Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona, Hendri telah mewanti-wanti semua jajarannya untuk selalu mentaati aturan protokoler kesehatan. Hal itu ditegaskan tidak hanya saat memberikan pelayanan, melainkan dimana saja berada asal ke luar rumah harus memperlihatkan contoh, bagaimana menyikapi aturan dalam memutus mata rantai penyebaran saat pandemi ini.

Penerapan protokoler kesehatan disemua jajaran, menyusul adanya salah satu keluarga Bank Nagari yang terpapar, tapi setelah dilalukan isolasi terhadap yang bersangkutan dan tes swab kepada yang mempunyai kontak langsung, ternyata hasilnya negatif. ” Alhamdulillah, sampai saat ini, semua jajaran terbebas dari penyebaran covid-19,” tambah Hendri.

Selain menerapkan protokoler kesehatan, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19, kepada semua nasabah ataupun masyarakat Sijunjung, selama pandemi ini agar dapat memanfaatkan fasilitas Bank Nagari secara online. Dicontohkan dalam pelayanan non tunai, ATM, mobile banking, NCM ( Ngarai Chas managamen) dan fasilitas lainnya dalam melaksanakan transaksi.(syaiful husein)

Pos terkait