Terakhir Dilihat Menuju Hutan, Pria di Limapuluh Kota Ini Dilaporkan Hilang

  • Whatsapp
Dansru Pos SAR 50 Kota, Riko Pradinata.(ist)

LIMAPULUH KOTA – Hari pertama pencarian Afridel alias Joy (46) yang dilaporkan hilang di hutan Sungai Talang, Kecamatan Guguak, Limapuluh Kota belum membuahkan hasil, Minggu (31/5).

Kabar itu diterima topsatu.com dari Tim Search And Rescue (SAR) Limapuluh Kota yang melakukan pencarian korban warga Jorong Sungai Talang, Kecamatan Guguak itu.

Bacaan Lainnya

“Informasi yang kita terima dari wali nagari setempat, ada seorang warga yang dikabarkan hilang. Sebelum dikabarkan hilang, korban sempat keluar dari rumah dan terlihat oleh warga menuju hutan Jorong Sungai Talang,” kata Dansru Posko SAR Limapuluh Kota, Riko Pradinata, Minggu (31/5).

Joy dilaporkan belum kembali pulang ke rumah sejak Kamis (28/5). Keluarga korban terus melakukan pencarian keseluruh keluarga besar yang ada, namun keberadaan belum membuahkan hasil.

Dikatakan, Dansru Posko SAR Lima Puluh Kota, Riko Pradinata, ia bersama tim gabungan pencariam orang hilang yang dikerahkan melakukan pencarian disekitar hutan dari pagi hingga sore, belum menemukan tanda-tanda keberadaan korban.

“Pencarian akan terus dilakukan hingga beberapa hari kedepan. Saat ini 5 personel dan 5 potensi Pos Pencarian Limapuluh Kota sudah bergerak. Bersama tim evakuasi disertakan sarana dan prasarana, di antaranya, Truk personil, Pal mountenering, Pal evakuasi, Pal komunikasi, Pal medis dan APD Covid-19,” jelasnya.

Pencarian dilakukan bersama Pemkab Limapuluh Kota, Damkar, BRT, PMI Kota, Puskesmas, Polsek, Koramil, KSB Nagari dan Kecamatan, masyarakat, Pol PP, Linmas.(mat)

Pos terkait