Tenaga Kontrak dan Pegawai Non PNS Dapat Bantuan Sembako

  • Whatsapp
Walikota  Pariaman  Genius Umar  memberikan  bantuan  Sembako  kepada  anggota Tim Gugus  Tugas  Covid-19  yang berasal dari unsur Non PNS dan tenaga  kontrak. (kominfo)
 PARIAMAN – Tim Gugus  Tugas  Covid-19 yang  berasal dari  pegawai non PNS dan tenaga kontrak mendapatkan  bantuan  paket  sembako dari Pemko Pariaman yang  diserahkan  Walikota Genius Umar, Rabu (20/5) di balairung  rumah  dinas  walikota .
Mereka berasal dari tiga instansi, yakni Dinas Satpol-PP dan Damkar, BPBD Kota Pariaman dan Dinas Perhubungan dengan jumlah sekitar  250 orang .

Bacaan Lainnya

Genius Umar memberikan  apresiasi atas kesiapsiagaan personil gabungan ini. Karena, dalam tenggang waktu yang singkat diminta untuk berkumpul, dan dengan sigap dan cepat telah berbaris dalam apel siaga ini.

Genius meyakini, disiplin dan siaga tersebut merupakan wujud dari pelatihan yang baru-baru ini tengah dilaksanakan Pemko Pariaman, khususnya bagi tenaga Satpol-PP dan Damkar yang harus mempunyai skil dan keahlian khusus.

“Saya atas nama Pemko Pariaman, ucapkan terimakasih kepada seluruh personel dan jajaran. Karena dalam tiga bulan terakhir dalam pandemi covid-19, seluruh personil kita siagakan di posko baik siang ataupun malam,” ujar Genius.

Selanjutnya,  bantuan  berupa   sembako ini, dapat membantu meringankan beban kebutuhan keluarga dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H yang akan jatuh Minggu esok. (agus)

Pos terkait