Teja dan Rifki Merapat ke Semen Padang

oleh -379 views
Teja Paku Alam. (*)

 

PADANG – Kiper urang awak, Teja Paku Alam akhirnya berlabuh ke Semen Padang FC. Selain Teja, satu pemain lainnya, Muhammad Rifki juga merapat ke Kabau Sirah.

Teja yang musim lalu menjadi kiper utama Sriwijaya FC itu memang sudah dari awal-awal diincar dan diminta kembali ke kampung halamannya ini. Sedangkan Muhammad Rifki yang berposisi back sayap sebelumnya berkostum PSM Makassar.

Manajer Semen Padang FC, Win Bernadino mengatakan, kedua pemain tersebut mulai bergabung bersama tim pada Senin (14/1/2019) sore. Mereka langsung menempati mess Kabau Sirah yang sudah disipakan jauh-jauh hari.

“Teja dan Rifki kita datangkan saat ini dengan status prakontrak, jelang nanti menjalani tes medis,” sebut Rinold Thamrin, CEO PT KSSP menambahkan.

Dikatakan Rinold, perekrutan para pemin ini dilakukan setelah selesainya urusan pemain tersebut dengan klub lamanya. Hal ini bertujuan, agar tidak ada permasalahan baik sesama tim maupun pemain dengan klub lamanya.

Teja dan Rifki direncanakan akan langsung menjalani sesi latihan bersama tim Semen Padang FC pada Selasa (15/1) pagi di GHAS. Masih ada beberapa pemain lainnya yang segera bergabung bersama tim Kabau Sirah dalam beberapa hari kedepan. (dede)

Loading...