Tambahan Positif Covid-19 di Kota Pariaman, Dua Anggota Polisi

  • Whatsapp
Ilustrasi hasil tes positif virus corona. (Ist)

PARIAMAN – Dua warga Kota Pariaman terinfeksi virus Covid-19, setelah hasil tes swab keluar . Keduanya merupakan anggota Polres Padang Pariaman yang tinggal di Kota Pariaman. Pasalnya, setelah diketahui satu orang anggota Polres tersebut terjangkit virus Covid-19 ini, pihak Polres setempat melakukan tes swab kepada anggotanya. Maka ditemukan 13 anggota dan ASN Polres yang terkena virus ini.

Plt. Kadis Kesehatan Kota Pariaman Syahrul, Kamis (20/8) ketika dihubungi membenarkan tentang dua warga Kota Pariaman yang terpapar virus Covid-19 ini.

Read More

Disebutkannya, keduanya bertempat tinggal di Desa Kampung Baru dan Kelurahan Alai Gelombang, Kecamatan Pariaman Tengah.

Selanjutnya, keduanya berdasarkan informasi dari dokter yang bertugas di Polda Sumatera barat, mereka menjalani isolasi khusus di Polda Sumbar, dan nantinya pihak Dinas Kesehatan melakukan akan terus memantau perkembanganya setiap hari, dengan terus berkoordinasi dengan pihak Polda Sumbar.

Sementara itu, kata Syahrul, sejakvirus Covid-19 ini mewabah, di Kota Pariaman telah ditemukan 10 orang yang positif. Dimana lima orang diantaranya telah dinyatakan sembuh dan tinggal lima orang lagi yang masih dalam isolasi. Tiga orang isolasi di Padang dan dua orang isolasi mandiri dirumahnya. (agus)

Related posts