Tabrakan dengan Mini Bus, Dosen STKIP PGRI Sumbar Meninggal Dunia

  • Whatsapp
ilustrasi www.beritababel.com

PADANG-Rita Afriani 32, dosen STKIP PGRI Sumbar meninggal dalam suatu kecelakaan lalu lintas di jalan raya Gunung Pangilun Padang. Peristiwa itu terjadi Selasa siang tadi pukul 11.00 WIB.

Informasi yang diperoleh dari salah seorang rekan korban Zulfa dari rumah duka di perumahan Jondul Tabiang, jenazah malam ini selenggarakan, dimandikan , dikafani dan shalatkan, selanjutnya dibawa ke kampung korban di Maninjau Agam.

Muat Lebih

“Saat ini jasad korban sedang dimandikan, setelah itu akan dibawa malam ini ke Maninjau, besok di makamkan di sana ” kata Zulfa kepada singgalang.

Rita Afriani adalah dosen IPS yang telah mempunyai seorang anak perempuan usia 2 tahun hasil perkawinannya dengan seorang laki-laki yang bekerja sebagai guide tourist di Batu Sangkar.

“Almarhumah selama ini bergaul baik dengan kami dan tidak ada seorang pun yang bermasalah dengan dia. Mudah-mudahan dia masuk syurga ” ucap Zulfa lagi.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi setelah dosen muda itu mengisi BBM di SPBU Gunung Pangilun, kemudian sepeda motornya melaju ke arah kampusnya. Korban berusaha menyalip sebuah oplet namun dari arah berlawanan sebuah Avannza melaju kencang, sehingga tabrakan tak dapat dielakkan.

Korban terpental ketengah jalan. Mungkin karena kerasnya tabrakan dan benturan atas tubuh korban, nyawa dosen yang terbilang berwajah cantik itu tak terselamatkan.

“Keluarga besar STKIP PGRI berduka, kami merasa kehilangan seorang pengajar yang baik. Kami berharap keluarga yang ditinggalkan sabar ” kata ketua STKIP Dr.Zusmelia. (M.Khudri)

 

Pos terkait