Tabrak Truk, Sopir Ambulans Meninggal

  • Bagikan
Ambulans tabrak truk di Bukittinggi. (antara)

BUKITTINGGI – Seorang sopir ambulans di Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) meninggal setelah mobil ambulans yang dikemudikannya menabrak truk pembawa semen. Dia meninggal setelah dirawat di rumah sakit.

“Beliau atas nama Endang Junaidi dinyatakan meninggal dunia pukul 11.30 WIB kemarin setelah tiga hari dirawat di RSAM,” kata Kepala Hubungan Masyarakat RSAM Bukittinggi, Murshalman Chaniago, Rabu (4/8/2021).

Endang terlibat kecelakaan dengan sebuah truk pembawa semen di Jorong PGRM Nagari Gaduik Padang Hijau, Kecamatan Tilatang Kamang, Agam. Insiden ini terjadi pada Rabu (29/7/2021).

Ambulans dengan nomor polisi BH 9044 AE dikemudikan oleh korban yang datang dari arah Pasaman Timur menuju arah Bukittinggi. Ambulans itu bertabrakan dengan Mobil Truck Bak Kayu Hino BA 8126 EO yang dikemudikan oleh Rehan yang datang dari arah yang berlawanan.

“Akibat kejadian tersebut, pengemudi Mobil Daihatsu Ambulance mengalami patah tulang kaki sebelah kanan, luka pada bibir dan luka lecet pada kening,” katanya.

Sementara penumpangnya mengalami patah tulang, tangan kanan. Keduanya dibawa ke RSUD Kota Bukittinggi. Korban langsung dilarikan ke RSUD Kota Bukittinggi dan kemudian dirujuk ke RSAM Bukittinggi. (inews)

Lihat artikel asli: 

  • Bagikan