Tabir dan SMS Semprot Disinfektan ke Rumah Warga

  • Whatsapp
Ketua Umum Tabir, Desrio Putra, didampingi Direktur PT Agrimitra Utama Persada, Maria Anggita, melakukan penyemprotan cairan disinfektan di salah satu rumah dan toko milik warga di kawasan Belimbing, Minggu (5/4). (Deri oktazulmi)

PADANG – Organisasi masyarakat (Ormas) Tanggap Bencana Indonesia Raya (Tabir) melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh perumahan di kawasan Belimbing, Minggu (5/4).

Bakti sosial yang digelar Tabir ini, menargetkan 25 ribu rumah warga mendapatkan cairan disinfektan, untuk mencegah penyebaran wabah virus Covid 19.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini kita lakukan door to door di seluruh komplek perumahan di Padang. Untuk pertama kali, kita sengaja memilih kawasan Belimbing, karena disini padat penduduk,” kata Ketua Umum Tabir, Desrio Putra.

Desrio Putra mengatakan, kenapa pihaknya lebih memilih penyemprotan cairan disinfektan di seluruh perumahan di Padang, dikarenakan banyaknya harapan dari warga, belum ada pemerintah melakukan penyemprotan tersebut.

Meski ada yang telah dilakukan, namun baru sedikit tidak secara keseluruhan komplek perumahan di Padang.‎ “Warga membutuhkan penyemprotan disinfektan ini. Sehingga mereka lebih nyaman mencegah terjadinya virus Covid 19. Kita juga langsung memonitoring warga, kalau ada gejala, langsung kita bawa ke rumah sakit,” ujar Desrio.

Pos terkait