Sumbar Juara Umum, Ini Daftar 10 Besar MTQ Nasional XXVIII

  • Whatsapp

PADANG – Kafilah Provinsi Sumatera Barat keluar sebagai Juara Umum dalam MTQ Nasional XXVIII tahun 2020. Keputusan ini disebutkan dalam Keputusan Dewan Hakim nomor 03/Kep.DH/MTQN XXVIII/2020 yang dibacakan oleh Ketua Dewan Hakim pada acara penutupan MTQ Nasional 2020 di Masjid Raya Sumatera Barat, Jumat (20/11/20) malam.

“Juara Umum Sumatera Barat. Peringkat kedua DKI Jakarta. Ketiga, Jawa Timur. Keempat, Jawa Barat. Kelima, Kepulauan Riau. Keenam, Sumatera Utara. Ketujuh, Banten. Kedelapan, Riau. Kesembilan, Nusa Tenggara Barat. Kesepuluh, Kalimantan Barat,” kata Ketua Dewan Hakim, Roem Rowi, di Masjid Raya Sumatera Barat, Kota Padang, Jumat (20/11/20).

Bacaan Lainnya

Penetapan juara umum dan peringkat sepuluh besar berdasarkan penilaian Dewan Hakim selama perlombaan dan pleno Dewan Hakim pada Jumat (20/11/20).

Sumatera Barat bersaing ketat dengan DKI Jakarta yang merupakan juara umum pada MTQ XXVII tahun 2018 di Medan, Sumatera Utara. Sumatera Barat mengantarkan 23 finalis ke babak final. DKI Jakarta mengantarkan 23 finalisnya ke babak final. (yos)

Pos terkait