Sukseskan Pilkada Jadi Tekad Pemko Padang

oleh
Ilustrasi. (*)

PADANG – Pemerintah Kota (Pemko) Padang mengusung tekad untuk suksesnya penyelenggaraan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Padang 27 Juni 2018 mendatang.

Hal ini mengingat pentingnya kesuksesan alek demokrasi ini, tak hanya menghasilkan terpilihnya kepala daerah terbaik, namun juga menjaga tren positif dengan meningkatnya angka partisipasi pemilih.

Sebagaimana hal itu telah diwanti-wanti Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Padang, Drs. Alwis khususnya kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemko Padang. Itu pun telah diupayakannya melalui sosialisasi yang dilakukan ke setiap kecamatan di Kota Padang.

Upaya tersebut disambut antusias oleh Camat Lubuk Begalung (Lubeg), Rosail Akhyari bersama jajaran dan ASN di kecamatan yang ia pimpin.

“Kami atas nama pemerintah kecamatan dan masyarakat Kecamatan Lubeg, sangat bertekad terselenggaranya Pilkada Kota Padang nanti yang sukses, aman dan tertib. Karena ini penting bagi kemajuan Kota Padang ke depan,” sebut Rosail sewaktu memimpin apel pagi yang diikuti lurah, kepala sekolah dan ASN di Kecamatan Lubeg di halaman kantor kecamatan setempat, Rabu (18/4) pagi. (deri)

Loading...