Sudah Patut Rasanya, Irdinansyah Pimpin Sumbar

oleh -772 views
Bupati Irdinansyah Tarmizi pada salah satu kegiatan di lingkup Pemkab Tanah Datar. (*)

PADANG – Pilkada serentak 2020 semakin dekat. Sudah patut pula rasanya, Irdinansyah mempersiapkan diri untuk memimpin Sumatera Barat. Keterampilan dan kemampuannya menunaikan amanah rakyat, sudah terbukti tangguh selama menjadi bupati Tanah Datar.

“Prestasi Irdinansyah dalam memimpin Tanah Datar sangat bagus. Ada banyak penghargaan nasional yang didapat. Berkembangnya rumah tahfidz hingga mencapai 164 unit, menjadi catatan dan apresiasi tersendiri bagi kami, karena itu bukanlah pekerjaan mudah,” kata Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Sumbar Muhayatul Chaniago, Rabu (22/5), di Padang.

Muhayatul yang baru saja terpilih menjadi anggota DPRD Sumbar itu menyatakan, pihaknya bendukung bila Irdinansyah berkenan pula untuk maju ke tingkat Sumbar, baik menjadi gubernur maupun wakil gubernur yang akan dipilih pada Pilkada Serentak 2020 nanti.

“Irdinansyah bukan saja kader utama Persyarikatan Muhammadiyah, tetapi juga kader bangsa dan kader umat. Itu artinya, dukungan akan bisa menjadi sangat luas. Apalagi, Irdinansyah juga merupakan tokoh alumni dari berbagai organisasi pemuda dan kemahasiswaan tingkat Sumbar,” ucapnya.

Irdinansyah mengakui, beberapa waktu belakangan sudah banyak pemuka masyarakat dan politisi yang menghubunginya, agar bersedia maju lagi untuk melanjutkan program pembangunan di  Tanah Datar atau mencalonkan diri menjadi gubernur Sumbar. (mus)

 

Loading...