Stand  SMK Kesehatan Genus  Terbaik Tingkat Sumbar

oleh
Wagub Nasrul Abit menyerahkan penghargaan kepada SMK Kesehatan Genus. (*)

 

PADANG – Stand  SMK Kesehatan Gema Nusantara (SMK Genus) Bukittinggi keluar sebagai stand  terbaik pada Gebyar Pendidikan SMK,SMA dan SLB Se Sumatera Barat di Halaman Dinas Pendidikan Sumatera Barat Jl. Sudirman Padang. Kegiatan berlangsung Rabu-Kamis (26 – 28/9) diserahkan langsung hadiahnya oleh Wakil Gubenur Nasrul Abit.

Menurut kepala SMK Genus Defi Endri, terbaiknya  stand SMK Kesehatan Genus disamping paling ramai dikunjungi oleh pengunjung, juga luas dan dekorasi yang menarik serta produk – produk yang  dipasarkan hasil dari kreatifitas siswa jurusan Analis Kesehatan, Farmasi, Keperawan Gigi dan Asisten Keperawatan disamping itu pengunjung dihibur dengan life musik Genus.

Juga diadakan lomba solo song , doorprice  dan tersedia pemeriksaan kesehatan secara gratis berupa pemeriksaan kolesterol,asam urat, gula darah, golongan darah dan tensi serta pengunjung disungguhi dengan souvenir cantik SMK Genus.

Defi Endri merasa puas dan bangga atas terpilihnya Stand SMK Genus menjadi stand terbaik tingkat Sumbatera Barat 2018, karena baru pertama kali ikut gebyar pendidikan sudah mampu unjuk gigi menjadi yang terbaik.

“Saya selaku penanggungjawab  stand dan pemeran berterima kasih kepada semua crew (petugas stand) SMK Genus yang  telah berusaha sekuat tenaga dan dengan pelayanan yang prima melayani pengunjung, sehingga berhasil mendapatkan predikat stand terbaik. Dua tahun sebelumnya,stand SMK Genus juga menjadi stand terbaik di tingkat nasional dalam rangka Lomba Kegiatan Siswa (LKS) tingkat Nasional  antar SMK Kesehatan Se Indonesia di Solo,”ujar Defi Endri.

Selain Stand SMK Genus Bukittinggi, Stand MKKS SMA Bukittinggi yang diisi SMA Negeri 2 Bukittinggi merupakan  Stand nomor 2 terbaik setelah SMK Genus.

Di samping penyerahan hadiah kepada  stand terbaik, juga diberikan penghargaan kepada GTK yang berprestasi tingkat Sumbar  ketika acara penutan Gebyar Pendidikan 2018 tingkat Sumbar oleh  Nasrul Abit. (rel/yuke)

 

Loading...