Sodikin Nursewan : Masyarakat Pasaman Harus Gunakan Hak Pilih Untuk Masa Depan Daerah

  • Whatsapp

Pasaman – Masyarakat sangat menentukan masa depan pembangunan daerah, sehingga masyarakat harus ikut berpartisipasi dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020 dengan menggunakan hak pilihnya secara bijak.

“Jadilah pemilih yang cerdas, rasional dan berkualitas. Memilih dengan mempertimbangkan calon yang akan dipilih secara objektif, menggunakan akal sehat dan hati nurani,” ungkap anggota DPRD Pasaman, Sodikin Nursewan, Rabu (25/11).

Dikatakan, dengan menjadi pemilih bijak berarti masyarakat sadar betul arti penting dirinya sebagai pemilih. Hal itu dapat dilakukan dengan cara mencermati rekam jejak calon-calon dalam Pilkada.

Sodikin mengingatkan agar masyarakat dalam menggunakan pilihannya supaya melalui pertimbangan yang matang. Masyarakat perlu juga membedah semuanya seperti visi misi calon, guna memilih calon pemimpin yang terbaik.

“Itu dilakukan supaya pelaksanaan pesta demokrasi berjalan dengan sukses, berkualitas. Terpenting, masyarakat harus menggunakan hak pilih masing-masing dengan sebaik-baiknya,” kata anggota DPRD Pasaman dari fraksi Golkar ini.

Sodikin mengajak masyarakat untuk merayakan pilkada serentak 2020 dengan mamatuhi protokol kesehatan dan tidak terpengaruh berita hoaks. (Hendra)

Pos terkait