Smile Train Indonesia Gratiskan Operasi Bibir Sumbing

  • Whatsapp
Direktur Smile Train, Ardi Amsil bersama keluarga dan pasien bibir sumbing dan langit- langit bocor. ( ist)

PULAU PUNJUNG – Bagi masyarakat yang mengalami menderita bibir sumbing dan langit- langit bocor memiliki kesempatan operasi gratis bersama Yayasan Smile Train Indonesia.

Yayasan Smile Train Indonesia adalah yayasan sosial yang khusus membantu penderita bibir sumbing dan langit- langit  bocor untuk seluruh masyarakat Indonesia. Baik dari masyarakat kalangan atas maupun kalangan bawah.

Bacaan Lainnya

” Tujuan yayasan Smile Train ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Direktur Smile Train, Ardi Amsil kepada topsatu.com, Rabu (15/1).

Lanjut Ardi, Smile Train Indonesia menggratiskan operasi dengan tahap berkelanjutan, yakni operasi pertama, kedua, ataupun yang telah operasi,  tapi ingin diperbaiki kembali. Smile Train Indonesia siap membantu.

” Syarat yang perlu dipersiapkan cukup mudah. Pasien cukup menyediakan fotokopi KTP,  KK dan akta kelahirannya. Pasien tidak  perlu mengurus surat- surat lain.  Syarat lain yang perlu disiapkan adalah,  jika bayi harus berumur 3 bulan, berat 5 kilogram, berbadan sehat. Kemudian,  selain bayi kita menerima pasien tanpa batas usia,” terangnya.

Smile Train menggratiskan semua biaya operasi, kecuali biaya transportasi, minum makan keluarga atau yang mendampingi pasien.

Untuk informasi lebih lanjut dan mendaftar silahkan menghubungi nomor telepon 082283016280. (ron)

Pos terkait