SMAN 1 Ampek Angkek Juara 2 Lomba Sekolah Sehat Nasional 

  • Whatsapp
Kepala SMAN 1 Ampek Angkek Afri Yetti didampingi Sekda Martias Wanto, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Isra saat menerima penghargaan Sekolah Sehat Tingkat Nasional 2019 di Jakarta, Rabu (13/11). (ist)

LUBUK BASUNG – SMAN 1 Ampek Angkek, Agam meraih juara 2 Lomba Sekolah Sehat Berkarakter Tingkat Nasional 2019 untuk kategori sekolah dengan kinerja baik (best Performance) yang diterima Kepala SMAN 1 Ampek Angkek Afri Yetti didampingi Bupati diwakili Sekda Martias Wanto dan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Agam Isra di Hotel Kartika Chandra Jakarta, Rabu  (13/11).

Atas prestasi ini SMAN 1 Ampek Angkek menerima piala dan piagam penghargaan serta uang pembinaan Rp25 juta dari Mendikbud RI diwakili Sekretaris Jenderal Didik Suhardi, Piagam Penhargaan dari Kemenkes RI, dan Kemenag RI.

Sebagai juara 1 diraih oleh SMKN 1 Ciamis, Jawa Barat dan juara ke 3 SMAN 3 Kota Babagu,  Sulawesi Utara.

“Kita bangga dan bersyukur atas prestasi yang luar biasa ini, ” katanya.

Semoga prestasi ini dapat menambah motivasi sekolah dan madrasah di Agam dalam menciptakan lingkungan sekolah yang bersih, sehat dan rindang.

Kepala SMAN 1 Ampek Angkek Afri Yetti mengatakan, prestasi ini terwujud berkat dukungan semua pihak. Baik dari berbagai lembaga terkait di tingkat Sumatera Barat, Agam , Komite dan keluarga besar sekolah.

“Mudah-mudahan kebanggaan ini menjadi modal bagi jajaran sekolah untuk mempertahankan dan meningkatkan kualitas sekolah menjadi lebih baik lagi di masa selanjutnya,” katanya. (mursyidi)

  • Whatsapp

Pos terkait