Skuad Semen Padang FC Hari Ini Berangkat ke Cibinong

oleh
Skuad Semen Padang. (ronni/mospfc)

PADANG – Dijadwalkan Sabtu (1/12) pagi ini skuad Semen Padang FC menuju Cibinong, Kabupaten Bogor.

Seluruh pemain termasuk yang alami cedera dibawa. Maklum Selasa (4/12) malam lusa itu laga final menghadapi PSS Sleman di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Armada Kabau Sirah ke laga puncak Liga 2 musim 2018 pancang sikap optimistis. Buktinya, semua pemain yang didaftarkan sekitar 27 pemain diboyong ke Cibinong, Bogor, termasuk Agung Prasetyo.

“Ini partai final. Jadi, kami memboyong seluruh pemain termasuk pemain yang mengalami cedera,” tutur pelatih Syafrianto Rusli, Jumat (30/11).

Diboyongnya seluruh pemain itu juga dibenarkan manajer tim, Win Bernadino. “Kita membawa semua pemain termasuk Agung Prasetyo,” kata Win Bernadino yang dikontak terpisah kemarin.

Alasan membawa seluruh pe-main dikatakan Win, karena menghadapi PSS Sleman itu laga terakhir dan partai final. “Jadi kita full team di laga final,” jelas Win yang juga Direktur Operasional PT KSSP itu.

Sebelum laga final pada Selasa (4/12) malam itu maka terlebih dahulu mempertemukan Persita Tangerang kontra Kalteng Putra pukul 15.30 WIB. Laga Pandekar Cisadane –julukan Persita- versus Laskar Isen Mulang –julukan Kalteng Putra- memperebutkan satu tiket ke Liga 1 musim depan.

Artinya, siapa yang menang maka bakal mendampingi Semen Padang FC dan PSS Sleman promosi ke Liga 1.

Duel Kabau Sirah kontra Super Elang Jawa –julukan PSS Sleman bakal di kick-off pukul 19.00 WIB.

Seperti diberitakan Semen Padang FC melaju ke final setelah menang agregat 3-2 atas Persita sedangkan PSS Sleman menak lukan Kalteng Putra dengan agregat 2-0 di semifinal dengan sistem home and away. (dede)

Loading...