SIWO Beri Laporan Hasil Pra-Porwanas ke PWI Sumbar

oleh -250 views
Ketua SIWO Faisal Budiman menyerahkan piala kejuaraan Pra-Porwanas kepada Ketua PWI Sumbar Heranof Firdaus. (rahmat)

PADANG –¬†Jajaran pengurus Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) di bawah komando Faisal Budiman menemui Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Barat (Sumbar) Heranof Firdaus, Kamis (14/2) .

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka melaporkan hasil perjalanan SIWO Sumbar mengikuti turnamen Pra-Porwanas di Surabaya sekaligus menyerahkan piala yang diboyong.

“Kita bersilaturrahmi pasca kegiatan yang telah kita ikuti, sekaligus kita serahkan piala dan kostum ke PWI selaku induk organisasi. Alhamdulilah tim SIWO PWI Sumbar berhasil finis di posisi ke empat dan dipastikan lolos pada Porwanas di Papua tahun 2020,” kata Faisal ‘Ajo’ Budiman.

Sementara Heranof memberi apresiasi atas hasil yang diperoleh SIWO Sumbar selama mengikuti Pra-Porwanas. Hanya dalam hitungaan hari pasca dikukuhkan, SIWO Sumbar mampu berangkat ke Surabaya dan pulang membawa piala.

“Kita ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan SIWO yang telah mengharumkan nama Sumbar. Semoga prestasi ini akan bisa lebih memacu pengurus untuk giat berkegiatan demi berkembangnya olahraga Sumbar. Teruslah berikan yang terbaik bagi Sumbar dan kompaklah selalu,” paparnya yang didamping Sekretaris PWI Widya Navies.

Pengurus SIWO yang hadir antara lain Dede Amri, Rachmatul Akbar, Aci Indrawadi dan Agung Pambudi. (rahmat)

Loading...