Siswa SDN 10 Painan, Juara Lomba Bercerita Tingkat Provinsi

  • Whatsapp
Penyerahan Reward (penghargaan) Lomba bercerita tingkat provinsi dari Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Pesisir Selatan, Mawardi Roska pada Azizatun Hasanah, Senin (20/7) di sekolah tersebut. (man)

PAINAN – UPT SDN 10 Painan Timur Kecamatan IV Jurai, Senin (20/7) melaksanakan kegiatan penyerahan reward lomba bercerita tingkat provinsi atas nama, Azizatun Hasanah siswa kelas 5. Reward tersebut diserahkan langsung oleh Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Pesisir Selatan, Suhendri.

Hadiah yang berasal dari Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Mawardi Roska tersebut diharapkan dapat memberikan motivasi pada siswa lain, kata Kepala UPT SDN 10 Painan Timur, Balpas Mirza. “Kita memang berharap ini menjadi motivasi bagi siswa lain untuk berbicara tingkat provinsi. Apa lagi hadiah ini diserahkan langsung oleh Bapak Kepala Dinas, Suhendri,” jelas Balas Mirza.

Bacaan Lainnya

Sementara itu dalam kesempatan tersebut, Kadis Suhendri pun mengharapkan apa yang diberikan oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip bisa menjadi cambuk bagi UPT SDN 10 Painan Timur pada masa mendatang. “Nah, ini kan baru awal perjuangan mereka untuk jadi juara dalam lomba bercerita tingkat provinsi. Walaupun juara itu masih diraih Pasaman, tapi setidaknya anak kita Azizatun telah mencoba untuk jadi juara. Ini soal waktu, Azizatun saya lihat punya bakat, sekolah harus memberikan ruang padanya untuk lebih berprestasi lagi. Insya Allah tahun depan dia juara,” harap Suhendri.

UPT SDN 10 Painan Timur selama ini memang dikenal punya motivasi untuk selalu tampil juara. Belakangan wakil sekolah tersebut juga meraih juara ketiga festival marching band internasional di Pekanbaru, Riau. (man)

Pos terkait