Agam  

Simpan Sabu, Mantan Residivis Pengedar Sabu Kembali Ditangkap Polisi

LUBUK BASUNG.

Simpan Sabu Dalam Rumah, Mantan Residivis Pengedar Sabu Kembali di Tangkap Polisi . OY alias Pion (46) ditangkap Satresnarkoba yang dikomandani AKP Aleyxi Ubaidillah SH di Batu Gadang Jorong Pasar Balai Selasa Nagari Kampung Pinang Kecamatan Lubuk Basung, Agam, Senin (24/22).

“Tersangka menyimpan sabu dalam sebuah rumah didaerah Batu Gadang Jorong Pasar Balai Salasa, Nagari Kampung Pinang, Kecamatan Lubuk Basung” demikian Alexy melaporkan kepada Kapolres Agam AKBP Ferry Ferdian S.Sik.

Alexy menginformasikan OY Pgl. Pion, adalah seorang wiraswasta dengan alamat Pandakian, Dusun Simpang Tigo, Jorong Sikabu.

Selanjutnya, Aleyxi menyebutkan barang bukti yang diamankan adalah 9 (sembilan) paket sabu siap edar dan uang hasil penjualan sabu senilai Rp. 300.000, 1 (satu) buah handphone merk oppo dan 1 (satu) set bong milenial

Kasatresnaorkoba itu menguraikan kronologi singkat penangkapan. Berawal dengan adanya laporan/informasi dari masyarakat kepada anggota Satresnarkoba Polres Agam bahwa pelaku diduga menyimpan Narkotika jenis sabu siap edar di dalam rumahnya.

Mengetahui informasi tersebut, tim opsnal Satresnarkoba Polres Agam langsung berangkat menuju TKP untuk melakukan penyelidikan hingga akhirnya berhasil mengamankan tersangka.