Silaturrahmi Danrem 032/Wbr ke Pariaman di Sambut Walikota

  • Whatsapp

PARIAMAN – Komandan Korem 032/Wirabraja (Danrem 032/Wbr) Kolonel Inf Arif Gajah Mada melakukan silaturahmi ke Kota Pariaman  disambut Walikota Pariaman Genius Umar, di Pantai Kata , Jumat (5/6).

Kunjungan Danrem Wirabraja ini merupakan kali pertama sejak Ia dilantik menjadi Danrem 032 Wirabraja . Kedatangan  Danrem ke Pariaman diajak Walikota  bersepeda menyusuri lokasi Pantai  dan berakhir di Kodim 0308 Pariaman.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kita menerima kunjungan Danrem 032/Wbr Kolonel Inf Arif Gajah Madadi Kota Pariaman. Kunjungan ini dilakukan Danrem 032/Wbr dengan bersepada dari Korem 032/Wbr sambil menikmati keindahan Kota Pariaman, “ Ungkap Walikota Pariaman Genius Umar.

Danrem 032/Wbr, Kolonel. Inf. Arif Gajah Mada mengucapkan  terima kasih atas sambutannya di Kota Pariaman. Danrem 032/Wbr  juga ditemani oleh Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin mencoba kuliner khas Kota Pariaman sambil menceritakan kekagumannya akan keindahan Kota Pariaman yang masih asri.

“ Kota Pariaman yang masih asri ini sangat indah sekali. Selama ini saya hanya melihat dan mendengar keindahan Kota Pariaman dari informasi yang beredar, namun setelah saya melihat langsung sungguh luar biasa, “ ungkap Danrem 032/Wbr Kolonel Inf Arif Gajah Mada.

Dikatakannya,  tujuan kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi, ingin lebih dekat, akrab dengan Wali kota, Wakil Walikota dan mengenal Kota Pariaman. Berkaitan dengan penanganan Covid 19, Ia dan anggota siap berada di depan bersama-sama dengan Pemko Pariaman dalam menangani penyebaran Covid-19. Kepada seluruh komponen masyarakat diharapkan untuk dapat mengikuti anjuran pemerintah agar tetap sehat dan aman dari covid-19 dan memperhatikan protokol yang ada.

Dengan adanya pertemuan ini semoga akan terus membina hubungan baik yang telah tercipta antara Pemko Pariaman bersama pihak Korem umumnya dan Kodim 0308 Pariaman khususnya. Ia juga berharap agar Kota Pariaman tetap menjaga keindahannya yang alami dan mempertahankan statusnya sebagai kota zona hijau dari covid-19. (agus)

Pos terkait