Siap-siap, UAS Kembali Ceramah di Padang Panjang

  • Whatsapp
Ustad Abdul Somad. (*)

PADANG PANJANG -Ustaz Abdul Somad (UAS) kembali akan hadir di Padang Panjang untuk memberikan tausiyah. Dijadwalkan, dai sejuta viewer itu akan menyampaikan ceramah di Lapangan Bancah Laweh, 18 Maret mendatang.

“Insya Allah UAS kembali akan memberikan ceramah di Padang Panjang. Kegiatan ini dalam rangka peringatan Israk Mikraj,” kata Walikota H. Fadly Amran saat rapat persiapan tabligh akbar itu, Senin (24/2) di balaikota setempat.

Baca Juga

Ini merupakan kali kedua dai asal Riau itu memberikan ceramah di Padang Panjang. Pada awal Januari lalu, untuk pertama kali UAS berceramah di Kota Serambi Mekah itu. Saat itu, tabligh akbar diadakan di Masjid Islamic Centre.

Melihat besarnya animo masyarakat mendengarkan ceramah UAS, makanya Pemko setempat kembali mengundang ulama kondang itu. Masyarakat berharap tabligh akbar kedua ini diadakan di Bancah Laweh, supaya mereka lebih nyaman.

Dalam rapat itu dibicarakan berbagai hal, mulai dari lokasi, transportasi dan pengamanan. “Bagi masyarakat Kota Padang Panjang dan sekitarnya mari sama-sama kita ramaikan dan sukseskan kedatangan UAS nantinya,” ajaknya. (Jas)

Rekomendasi