Siap Bersaing dengan Layanan Terbaik Bagi Pelanggan

oleh
Diskusi bersama awak media di medan benerapa waktu lalu

PADANG-Genap berusia 51 tahun pada 20 November 2018, Indosat Ooredoo optimis bakal memenangkan persaingan untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dengan mengutamakan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas.

Hal tersebut diungkapkan Irsyad Sahroni, Director & Chief Human Resources Officer Indosat Ooredoo kepada awak media beberapa waktu lalu.

Program Transformasi People menjadi langkah awal untuk pendukung dan menjadi motor penggerak perusahaan yang lebih cepat dalam mengeksekusi berbagai rencana strategis dan target perusahaan ke depan.

“SDM merupakan aset terpenting dan menjadi motor penggerak utama bisnis yang dijalankan Indosat Ooredoo. Maka dari itu, Managemen Indosat Ooredoo kembali melakukan pencanangan program transformasi perusahaan dengan fokus pada People, Process dan Business,” katanya.

Untuk wilayah Padang, Jhonny H Manullang, dipercaya sebagai Sales Area Manager Padang, Beni Iskandar yang sekarang bertugas di Lampung.

Program Transformasi People yang dicanangkan akan diwujudkan dengan sejumlah program utama seperti pembentukan Employee Value Proposition melalui People Development dan Leadership Development yang kuat untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang dinamis.

“Selain itu, program tersebut juga akan didukung dengan pemberian penghargaan kepada karyawan yang tepat dalam mengembangkan talenta yang mampu memenangkan persaingan bisnis telekomunikasi yang semakin dinamis dimasa depan,” kata Irsyad.

Senada dengan hal tersebut, Head of Central West Java Region Indosat Ooredo, Gunung Hari Widodo mengatakan segmentasi pelanggan Indosat Ooredoo saat ini 50 persen lebih dikuasai kalangan milenial yang lebih bergantung pada data atau akses internet.

“Angka ini diyakini semakin bertambah mengingat berbagai kenyamanan yang bisa dirasakan melalui layanan tekhnologi digital,” katanya.

Sementara itu, Eric Danari, selaku Head Of Region Sumatera menambahkan, Indosat Ooredoo selama ini dikenal sebagai Talent Producer bagi industri telekomunikasi Indonesia berafiliasi dengan Ooredoo Group.

Didukung dengan tim baru manajemen, Indosat Ooredoo optimis akan dapat memenangkan persaingan ke depan, memberikan layanan yang semakin baik kepada pelanggan, serta memberikan hasil terbaik kepada seluruh pemangku kepentingan (stakeholders) perusahaan.

“Kita memprioritaskan pengembangan talenta internasional yang mampu memenangkan persaingan bisnis yang semakin dinamis. Ini semua hanya bisa tercapai bila pembangunan SDM dilakukan secara employee-centered,” katanya.(rahmat)

Loading...