Si Cantik Hadir, Pelayan di RSUD Lubuk Sikaping Ditingkatkan

oleh -72 views
RSU Nurdin Hamzah , Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi aat berkunjung RSUD Lubuk Sikaping. (ist)

LUBUK SIKAPING – Sejak Si Cantik alias situasi cepat aman nyaman tepat waktu inovatif dan kekeluargaan hadir di RSUD Lubuk Sikaping, rumah sakit ini terus digenjot perihal pelayanannya.

Tak ayal, di bawah tangan Direktur Yong Marzuhaili, rumah sakit ini akhirnya bisa ‘dipandang’ pihak pengelola rumah sakit lain, untuk dijadikan rujukan studi banding.

“Kami semakin terpacu untuk lebih baik, apalagi seperti ini, dikunjungi tim RSU Nurdin Hamzah , Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi, hadir untuk studi banding,” kata dokter Yong saat menerima kunjungan, Kamis (14/3).

Di sisi lain, acara ini dibuka langsung oleh Bupati Pasaman Yusuf Lubis. Ia menyampaikan, sebagai tujuan studi banding, dan dalam proses ini harapannya dapat saling berbagi ilmu antara kedua rumah sakit. Terutama perihal tujuan RSU Nurdin Hamzah untuk bertukar fikiran tips dan trik RSUD Lubuk Sikaping yang satu-satunya RSUD di Sumatera Barat, berhasil meraih penghargaan Akreditasi Paripurna, atau disebut juga predikat Bintang Lima melalui penilaian SNARS edisi satu oleh Komite Akreditasi Nasional Kemenkes RI tahun 2018.

“Semoga RSU Nurdin Hamzah yang akan menghadapi penilaian akreditasi SNARS oleh KARS kemenkes RI pada bulan November 2019 mendatang dapat menerapkan hal-hal baik hasil studi banding di RSUD Lubuk Sikaping,” tutup Bupati. (Yolan)

Loading...