Sharp Kembali Manjakan Konsumen, Program Ini Berhadiah Emas 50 Gram

  • Whatsapp
Atom Senior Manager Sharp Indonesia Abdullah Aziz bersama Branch Manager PT Sharp Electronics Indonesia cabang Padang Tony foto bersama di RTH Imam Bonjol Padang, Jumat (21/2).(rahmat zikri)

PADANG – PT Sharp Electronics Indonesia hadir menjakan konsumen setianya di Kota Padang. Kali ini Sharp memberikan penawaran menarik selama satu bulan melalui program Sharp Magonote 2020 dan  Sharp Lovers Day Double Hoki.

Atom Senior Manager Sharp Indonesia Abdullah Aziz yang hadir langsung di Padang, Jumat (21/2) sore saat membuka program terbaru itu mengatakan Sharp Magonote digelar pada 21 Februari hingga 22 Maret.

“Hadiah utamanya emas 50 gram. Cara mendapatkannya yaitu, setiap pembelian produk Sharp senilai Rp1 juta berlaku kelipatan di semua dealer di Padang berkesempatan mendapatkan kupon undian dan hadiah spesial lainnya,” katanya.

Menambahkan, Branch Manager PT Sharp Electronics Indonesia cabang Padang Tony mengatakan titik utama Sharp Magonote di Kota Padang terletak di RTH Imam Bonjol.

“Namun, center point Sharp Magonote di RTH hanya Jumat dan Sabtu ini saja, selanjutnya akan ada di Plasa Andalas Padang. Bukti pembelian bisa ditukar dengan kupon yang nantinya akan diundi untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik dari PT Sharp,” katanya.

Ditambahkan Tony, selain Sharp Magonote saat ini juga tengah berlangsung program Sharp Lovers Day double hoki yaitu pembelian minimal Rp500 ribu akan ditukar dengan kupon undian dan vocer. Program ini dilaksanakan sejak 24 Januari hingga 15 Maret mendatang.

“Itu artinya,  saat ini ada dua program menarik untuk pelanggan Sharp. Pada program Sharp Lovers Day konsumen akan diberikan 5 hadiah utama berupa emas 50 gram. Tak hanya itu pemenang lainnya juga berkesempatan memenangkan 5 Sharp Vigor  dan 50 pemenang akan mendapatkan sound partner. Selamat berbelanja dan selamat berbahagia,” ujar Tony. (mat)

Rekomendasi