Setelah Nasdem dan Gerindra, Maymuspi Daftar Lagi ke PPP

  • Whatsapp
Maymuspi saat mendaftarkan diri ke Sekretariat DPC PPP Padang Pariaman di Sungai Sariak,Padang Pariaman. Terlihat, Ketua DPC PPP Padang Pariaman, M.Hasbi menerima berkas pendaftaran Balon Bupati. (agussuryadi)

PADANG PARIAMAN – Maymuspi kembali mendaftar ke Partai Politik (Parpol). Kali ini berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Padang Pariaman ditujukannya kepada DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Padang Pariaman.

Dia mendatangi Sekretariat PPP di Jalan Raya Sicincin – Pariaman, persisnya di Sungai Sariak, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Padang Pariama, Rabu (20/11).

Berkas pendaftaran itu diterima langsung M. Hasbi selaku Ketua DPC PPP yang didampingi Ketua Panitia Penjaringan Balon Bupati dan Waktu yaitu Syamsurizal.

Dengan mendaftarnya Maymuspi ke DPC PPP Padang Pariaman, itu artinya telah tiga Parpol yang membuka pendaftaran dimasukinya. Tiga parpol itu adalah Partai Nasdem, Partai Gerindra dan PPP.

Ketua DPC PPP Padang Pariaman, M. Hasbi kepada awak media mengatakan sejak dibuka pendaftaran dan penjaringan Balon sejak 4 November lalu sudah enam orang yang mendaftar.

“Rahmat Hidayat, M.Yusuf, Yobana Samial, Elfi, Ramal Saleh dan hari ini Maymuspi. PPP akan menutup pendaftaran dan penjaringan Balon Bupati dan Wabup Padang Pariaman periode 2020-2025 pada 30 Desember 2019 mendatang,” katanya.(agussuryadi)

Berita Terkait