Setan Merah Diprediksi Kesulitan Hadapi The Magpies

  • Whatsapp
Liga Inggris. (*)

MANCHESTER– Kondisi skuad Manchester United sedang kacau. Laga berat bakal dilakoni Setan Merah di markas Newcastle United di Stadion St. James Park pada Minggu (18/10) dinihari di pekan kelima Liga Inggris 2020-2021.

Performa Man United pada Liga Inggris musim ini sangat buruk. Mereka mengawali laga pembuka dengan kekalahan.

Tim Ole Gunnar Solskjaer mengakui kemenangan Crystal Palace ketika menjamu mereka di Old Trafford. Setan Merah pada saat itu kalah dengan skor 3-1.

Pada laga kedua saat berlaga di Piala Liga Inggris, Man United berhasil menang atas Brighton and Hove Albion. Namun, sepakan lawan mereka mengenai mistar gawang sebanyak lima kali, sebelum Man United menang dengan skor 3-2.

Paul Pogba dan kolega kembali menghadapi Broghton di Liga Inggris. Mereka menang mudah dengan skor 3-0.

Namun, pada pekan keempat Liga Inggris, Man United mengalami kekalahan memalukan. Mereka dibantai tamunya Tottenham Hotspur dengan skor 6-1.

Menilik catatan Man United, eks striker Man United, dan Newcastle United, Michael Owen memprediksi Setan Merah sulit menang atas tim tuan rumah. Pasalnya, Man United sedang berada dalam kekacauan.

“Newcastle sangat senang dengan awal musim mereka,” ujar Owen mengutip Metro, Jumat (16/10).

“Kemenangan 3-1 di kandang atas Burnley (pertandingan sebelumnya) adalah penampilan yang cukup solid, dan saya pikir The Magpies -julukan Newcastle- akan menyukai peluang mereka di sini,” tuturnya.

“(Sementara) Man United datang dalam keadaan kekacauan. Hasil melawan Tottenham tidak akan cepat dilupakan dan saya pikir mungkin butuh beberapa minggu bagi Man United untuk menemukan karakternya. Saya memprediksi seri,” papar Owen.  (okz/aci)

Pos terkait