Sesosok Mayat Laki-laki Tersangkut di Aliran Sungai Batang Pasaman

oleh
Tim Kepolisian Pasaman Barat mengevakuasi sosok mayat yang ditemukan tersangkut di aliran Sungai Batang Pasaman. Belum diketahui penyebab kematian mayat tersebut. Andika

 

PASBAR-Sesosok mayat laki-laki ditemukan masyarakat tersangkut dialiran sungai Kampung Bukik, Aia Gadang, Kecamatan Pasaman, Pasaman Barat. Belum diketahui penyebab kematian mayat tersebut. Setelah dievakuasi tim kepolisian, langsung dilakukan visum.

“Kami belum bisa pastikan apa penyebab kematian mayat yang ditemukan warga. Apakah korban banjir atau karena faktor lain. Kami masih melakukan visum di Rumah Sakit Yarsi Simpang Empat,” kata Kepala Polsek Pasaman, AKP Dedy Adriansyah di Simpang Empat, Jumat (12/10) sore.

Jasad ditemukan terbawa arus banjir dan tersangkut di sampah kayu yang terbawa air. “Ada dugaan korban adalah warga yang hilang tiga hari yang lalu,” ujarnya.

Menurutnya, mayat itu ditemukan warga pada Jumat (12/10) siang di lokasi banjir Sungai Batang Saman. Setelah mendapatkan informasi itu, jajaran Polsek Pasaman langsung turun kelokasi untuk melakukan evakuasi.

Pihaknya juga menurunkan personil memantau dan membantu korban banjir di wilayah Kecamatan Pasaman yang dilanda banjir.

Sebelumnya, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Pasaman Barat Tri Wahluyo mengatakan, bencana banjir yang melanda Pasaman Barat tidak ada korban jiwa. Wargapun belum ada yang melaporkan jikalau ada warga yang hanyut atau tenggelam akibat banjir.

“Sementara ini belum ada laporan ke kita tentang korban jiwa. Warga yang melaporkan hanyur atau tenggelam juga belum ada. Yang mengungsi banyak,” kata Tri Wahluyo. (dika)

Loading...