Sesosok Mayat Ditemukan di Samping Istana Bung Hatta Bukittinggi

oleh -2.946 views

BUKITTINGGI – Warga Bukittinggi digemparkan dengan penemuan mayat di dalam selokan di ruas jalan H. Agus Salim tepatnya disamping Istana Bung Hatta Bukittinggi, Senin (9/9).

Informasi yang diperoleh Singgalang, mayat diketahui bernama Gean Navanda (24) beralamat, Tanah Sirah no 13 RT 001 RW 003 Tanah Sirah Kecamatan Lubug Begalung Kota padang. Jasad ditemukan pertama kali oleh Robi Rahmad, pekerja proyek trotoar di jalan Setia Budi Kota Bukittinggi itu.
Saat ditemukan, korban dalam posisi tertelungkup di dalam selokan tersebut. Kemudian, saksi memberi tahu temannya bernama Yondra Efendi dan selanjutnya mereka melapor ke petugas kepolisian.
Mendapatkan informasi itu, petugas langsung melakukan olah TKP. Korabn selanjutnya dievakuasi ke rumah sakit Ahmad Muchtar Bukittinggi.
Sementara itu, Ernita Basri (43), salah seorang keluarga korban mengatakan, korban bersama rombongan berangkat dari Padang menuju Bukittinggi untuk berwisata.
“Korban bersama rombongan berangkat dari Padang ke Bukittinggi untuk berwisata pada hari Minggu pagi,” kata Ernita Basri kepada wartawan di kamar mayat RSAM, Senin (9/9).
Ia menjelaskan, menjelang maghrib korban minta izin kepada salah seorang kerabatnya untuk membeli rokok. Sejak saat itu, korban tidak ditemui lagi.
“Selama ini korban menjalani rawat jalan di rumah sakit Gadut Padang. Menjelang maghrib ia minta izin membeli rokok. Namun, sejak saat itu korban tidak ditemukan lagi, kami sudah beusaha mencari korban hingga jam 2 malam, namun korban tidak ditemukan. Kemudian kami dapat kabar bahwa korban ditemukan di dalam selokan,” katanya. (gindo)
Loading...