Sesosok Mayat Ditemukan di Pinggir Jalan Sitiung

oleh -279 views
Ilustrasi. (nu)

PULAU PUNJUNG – Warga Sitiung V, Jorong Kampung Dodan, Kanagarian Gunung Medan, Kecamatan Sitiung, buncah lantaran ditemukannya seorang laki- laki terbujur kaku tak bernyawa di pinggir jalan wilayah setempat, Senin (11/2) sekira pukul 16.30 WIB.

Mayat laki- laki itu diketahui bernama Barudin (55), perkerjaan petani, warga Jorong Padang Sidongdang, Kenagarian Siguntur, Kecamatan Sitiung. Korban ditemukan dalam kondisi terlentang, memakai helm dan dekat korban juga ditemukan kendaraan roda dua.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Imran Amir melalui Kapolsek Sitiung I Koto Agung, Iptu Syafrinaldai didampingi Kanit Reskrim Ipda Soewarno membenarkan penemuan mayat tersebut.

Kata kapolres, mayat tersebut ditemukan warga yang saat itu melintasi di Jalan Sitiung V, di lokasi korban ditemukan. Korban ditemukan pertamakali oleh Dayat warga setempat yang hendak menuju perusahaan perkebunan sawit, PT AWB.

Lanjut kapolres, hasil pemeriksaan pihak Tim Medis Rumas Sakit Umum Daerah ( RSUD) Sungai Dareh, korban dinyatakan sudah meninggal dunia dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Menurut keterangan keluarga korban yang bernama Supriadi. Korban selama ini mengidap penyakit darah tinggi dan diabetes,” pungkasnya. (ron/peri)

 

Loading...