Serius Maju, Megri Fernando Jemput Formulir Pendaftaran Hipmi Sumbar

  • Whatsapp

PADANG – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Padang, Megri Fernando bersama tim pemenangannya mendatangi Sekretaris Hipmi Sumbar di Komplek KIS Mangunsarkoro, Padang, Minggu (31/1).

Kedatangan Megri guna mengambil formulir pendaftaran dan hal itu sebagai salah satu bukti keseriusannya maju untuk bakal calon Ketua Umum HIPMI Sumbar.

“Saya sudah mempunyai niat dan membulatkan tekad untuk mendaftarkan diri menjadi ketua umum, makanya saya datang hari ini,” kata dia

Dikatakan, ia mencalonkan diri sebagai balon ketua umum HPMI Sumbar setelah melalui diskusi dan strategi strategi untuk menjadi ketua umum, dan kemudian memutuskan untuk ikut berkontestasi dalam pemilihan ketua umum HPMI Sumbar.

Megri Fernando yang juga Ketua KNPI Padang periode 2018-2021 itu menyebut bahwa dirinya mempunyai visi untuk menjadikan HIPMI Sumbar sebagai organisasi yang modern dan berorientasi pada bisnis.

“Bisa memberikan manfaat seluas luasnya kepada anggota maupun pengurus HIPMI di seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Sumbar,” ungkapnya saat memaparkan misi

Terkait ditanya apa yang membedakan visi dan misi dengan bakal calon lainnya, Megri memaparkan bahwa karena sama sama pengusaha, artinya ia berharap bagaimana pengusaha muda yang ada di Sumbar mendapatkan tempat dihati masyarakat maupun stakeholders terkait.

Menurutnya, seandainya terpilih ia akan merangkul semua pengurus dengan tradisi HPMI “bersaing untuk bersanding”. Dan akan merangkul semua pengusaha muda yang berpotensi yang ada di Sumbar, supaya bagaimana HIPMI ini menjadi kuat.

“Semakin banyak pengusaha muda yang berpotensi di HIPMI Sumbar, itu akan semakin baik untuk iklim organisasi itu sendiri, “imbuhnya.

Informasi uang berhasil topsati.com himpun, tahap pengembalian syarat pendaftaran dijadwalkan 8 Februari 2021 dan setelah itu tahap verifikasi berkas persyaratan pada 8 hingga 10 Februari 2021 dan terakhir penetapan calon serta pemberian nomor urut pada 11 Februari 2021.(givo)

  • Whatsapp

Pos terkait