Sempat Leading, Semen Padang FC Diimbangi Badak Lampung FC

  • Whatsapp
DUEL MANTAN- Vendry Ronaldo Mofu berduel dengan mantan pemain Semen Padang FC, Roni Rosadi. Kedua pemain ini berduel dalam laga uji coba Semen Padang FC vs Badak Lampung FC, Rabu (26/2) sore di Stadion Mini Cibinong, Bogor. (ist)

PADANG-Hasil imbang dibukukan skuad Semen Padang FC kala bertemu Badak Lampung FC. Duel berkesudahan 1-1 di laga uji coba di Stadion Mini Cibinong, Bogor, Rabu (26/2) petang.

Laga uji coba kontra lawan sepadan itu, coach Eduardo Almeida bersama staf pelatih Weliansyah, Hendra Susila dan Zulkarnaen Zakaria serta pelatih fisik Rui Nunes itu berlangsung seru.

Bacaan Lainnya

Coach Edu dalam starting XI menyimpan Vendry Mofu. Komposisi yang diturunkan pada posisi penjaga gawang Rendy Oscario, bek kanan diisi Gilang Ginarsa, bek kiri dihuni Yoga. Posisi center back diduetkan Novrianto dan Fadil. Lini gelandang ditempati Fachri, Rudi, Nur Iskandar dan Sunarto. Sedangkan duet lini depan mengandalkan Vivi Asrizal dan Yohan Yoga.

Semen Padang FC membuka kran gol melalui titik putih di saat duel belum lama berlangsung. Salah seorang pemain Badak Lampung FC handball dalam kotak terlarang.

Sunarto yang menjadi algojo sukses mengesekusi dan menjadi gol.

Namun keunggulan Kabau Sirah itu tidak bisa dipertahankan hingga babak pertama usai. Jelang dua menit 45 menit pertama berakhir sontekan bola mati Ardan Aras mengoyak jala gawang Rendy Oscario. Sontekan mantan pemain PSM Makassar itu tidak bisa digagalkan Rendy.

Babak kedua, Vendri Mofu dimasukkan. Namun hingga laga bubaran papan skor 1-1 tidak berubah.

Usai laga coach Eduardo yang dikontak topsatu.com menyatakan pertandingan berlangsung cukup bagus.

“Pertandingan bagus bagi kedua tim. Kita sudah melihat potensi tim ini. Dengan sisa waktu untuk berlatih lagi, mudah-mudahan saat berkompetisi sudah siap,” kata Coach Edu melalui pesan WhatsApp kepada topsatu.com usai laga.

Hari ini, Kamis (27/2) pasukan Kabau Sirah bakal melanjutkan Tur uji coba ke Pulau Jawa yakni Yogyakarta.

“Besok sekitar pukul 14.35 WIB kita berangkat ke Yogyakarta. Laga uji coba kedua akan menghadapi Persis Solo pada Minggu (1/3) di Stadion Manahan Solo,” kata asisten pelatih Weliansyah dan dibenarkan pula oleh asisten pelatih Hendra Susila yang dihubungi secara terpisah. (dede)

Pos terkait