Semen Padang Sekarang Fokus ke Rembang

oleh
Skuad Semen Padang. (ronni/mospfc)

 

PADANG- Skuad Semen Padang FC untuk sementara bertahan di Solo, Jawa Tengah. Dijadwalkan Kamis (26/4) besok baru menuju Rembang. Pasukan Kabau Sirah, harus melupakan Solo dan saatnya fokus menatap PSIR di laga kedua, Sabtu (28/4) petang di Stadion Krida, Rembang.

Dalam keterangan resmi usai pertandingan, Senin malam itu coach Syafrianto Rusli (SR) mengakui permainan skuadnya tidak berkembang terutama di babak pertama.

“Kita memang mendapat tekanan di awal laga dan tidak bisa keluar dari tekanan itu sehingga pemain saya serba salah,” ujar Syafrianto Rusli.

Makanya, coach SR, meminta seluruh pemainnya hasil di Solo itu harus dilupakan. “Kita akan evaluasi dan berbenah. Kita fokus ke laga berikutnya menghadapi PSIR,” jelas pelatih berlisensi A AFC tersebut.

Hari ini tim pelatih meliburkan latihan, baru Rabu (25/4) latihan kembali digelar. Stadion Sriwedari Solo menjadi arena latihan Hengki Ardiles cs., Pada Kamis (26/4) baru menuju Rembang, salah satu kabupaten di Jawa Tengah tersebut. (dede)

 

Loading...