Semen Padang Kontrak Pemain Asal Argentina

oleh -657 views
Jose Sardon resmi berkostum Semen Padang FC. Gelandang serang asal Argentina itu, Kamis (18/4/2019) telah membubuhkan tanda tangan dengan CEO PT KSSP, Rinold Thamrin di kantor klub urang awak itu. (mo spfc)

PADANG  – Jose Sardon resmi berkostum Semen Padang FC. Pemain berpaspor Argentina ini bakal mengenakan jersey 30 di skuad Kabau Sirah.

Manajemen tim, langsung dipimpin CEO PT KSSP, Rinold Thamrin telah melakukan penandatanganan kesepakatan dengan Jose Sardon, Kamis (18/4/2019) di kantor klub urang awak tersebut.

“Keputusan kita mengontrak Sardon adalah sesuai dengan kebutuhan tim. Saat ini menurutnya, tim membutuhkan gelandang serang untuk menggantikan posisi Juffo yang mendapatkan cedera,” ujar Rinold Thamrin dalam relis dikirim ke topsatu.com.

Rinold Thamrin menambahkan, saat ini tim membutuhkan pemain berposisi di attacking midfielder dan itu sudah dibuktikan oleh Sardon saat membela Persela Lamongan di Piala Presiden lalu. “Jose Sardon mempunyai teknik dan kontribusinya terutama asist cukup bagus,” ujarnya.

Ia juga menilai, Jose sebagai pemain yang humble dan luar biasa. Menurutnya, secara kepribadian pemain tersebut akan cepat beradaptasi dengan klub.

“Jangka waktu kontrak yang kita tawarkan ke dia adalah sampai pertengahan Januari 2020. Semoga dia memberikan kontribusi terbaik bersama tim, kita berharap banyak kepada dia, semoga itu terwujud,” imbuhnya.

Sementara itu, Jose Sardon senang dapat bergabung dengan Semen Padang FC.

“Saya tentunya bahagia dansenang bisa bergabung dengan Semen Padang FC. Di sini semua orang ramah, bersahabat dengan kekeluargaan yang luar biasa. Semen Padang FC adalah tim besar dengan pemain-pemain hebat didalamnya. Saya berharap bisa memberikan semua kemampuan terbaik di sini. Target saya bisa membawa tim ini ke posisi teratas di Liga Indonesia nanti,” ujarnya.

Dengan dikontraknya Jose Sardon, kuota pemain asing pasukan Syafrianto Rusli sudah lengkap. (dede)

Loading...